Civas FC lolos delapan besar Persika Cup Cikatomas

(Para pemain Civas FC pada laga Persika Cup Cikatomas photo : irpan)

Minggu 9/12/2018 pertandingan sepak bola Persika Cup Cikatomas antara Civas FC (Desa Pancawangi) VS Persab (Cikaret)  berlangsung sengit, jual beli serangan antar kedua tim membuat para suporter waswas karena pertandingan ini menentukan klub mana yang akan masuk delapan besar pada pertandingan selanjutnya.

Persika Cup Cikatomas adalah turnamen sepak bola antar klub dari wilayah kecamatan Cikatomas, Kecamatan Pancatengah dan sekitarnya yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Cireungit Cikatomas dan bertempat dilapang Cireungit.

Pertandingan enam belas besar menuju ke delapan besar menjadi salah satu pertandingan yang seru, Civas FC (Desa Pancawangi) yang diperkuat dua pemain transfer dari Persitas Kabupaten Tasikmalaya yaitu Sadam dan Rizal ngotot menyerang pertahanan dari Persab (Cikaret) untuk memperoleh kemenangan. Kemenangan bagi Civas FC (Desa Pancawangi) menjadi harga mati uintuk dapat bercokol di delapan besar Persika Cup Cikatomas.

(Salah satu Pemain Civas FC. Photo : Fajar)

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Civas FC (Desa Pancawangi) membuahkan hasil yang memuaskan, dimana pada akhir pertandingan Civas FC (Desa Pancawangi) memperoleh point penuh dengan menyarangkan tiga buah gol ke gawang Persab (Cikaret) dengan skor 3-0.

Menurut Irpan salah satu pemain dari Civas FC (Desa Pancawangi) kunci kemenangan timnya pada pertandingan ini adalah kekompakan dan kerjasama, “kami sudah berjuang sekuat tenaga dan sebaik mungkin, kemenangan ini kami sembahkan untuk Desa Pancawangi. Tetap fokus dan solid untuk menghadapi pertandingan selanjutnya” ujarnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan